Trik Menggunakan WPS Connect Untuk Hack Password WiFi di Android

  • Jalankan aplikasi WPS Connect, nanti tampilannya sepeti di bawah ini. Klik tombol Scan untuk memindai jaringan WiFi yang tersedia.
Trik Menggunakan WPS Connect

  • Jika jaringan WiFi target sudah muncul, klik pada WiFi target tersebut.
Hack Password WiFi di Android

  • Nanti akan muncul beberapa pilihan, pada pilihan Choose a PIN, kamu bisa pilih PIN sesuai keinginan kamu (Jaka menggunakan yang pertama). Buat kamu yang Android-nya sudah root, kamu bisa mencentang pada kotak Use root method. Sementara bagi yang belum di-root, maka biarkan saja kosong. Selanjutnya, klik TRY untuk memulai proses melacak password.
Tutorial Hack Password WiFi, Hack WiFi, Menggunakan WPS Connect, Cara WPS Connect

  • Kalau muncul pesan Warning seperti di bawah ini, pilih saja Izinkan.
Cara WPS Connect

  • Tunggu beberapa saat, proses ini hanya memakan waktu sekitar 10 sampai 20 detik saja.
Menggunakan WPS Connect

  • Berhasil! Sekarang password WiFi yang kamu bobol sudah tampil di layar Android kesayangan kamu. Selain itu, kamu juga otomatis terhubung ke jaringan WiFi-nya.
Hack WiFi

Tutorial Hack Password WiFi
Cara ini sangat mudah dan sudah terbukti berhasil untuk membobol WiFi. Perbedaan bagi smartphone yang di-root dan belum adalah pada tampilan password. Untuk yang belum root, nantinya Android kamu akan langsung terhubung ke jaringan WiFi, tetapi password-nya tidak tertera di layar Android. Beda halnya kalau Android kamu sudah di-root, maka password WiFi target akan tampil di layar Android kamu. Tntunya ini tergantung kebutuhan kamu, jika memang ingin mendapatkan password juga, maka kamu wajib root Android kamu.